Under Maintenance

-Blog almanjakmania sedang dalam perbaikan-

Minggu, 31 Oktober 2010

The Jakmania Kembali Tercoreng

Kemenangan Persija 3-0 atas Persib Bandung, lagi-lagi ternoda oleh oknum-oknum yang tak jelas asal-usulnya, mereka membuat onar di luar Stadion Gelora Bung Karno. Dari pantauan Crew The Jakmania.net, oknum-oknum yang membuat onar tersebut, mencoba memaksa masuk Stadion tanpa tiket, sehinga bentrok dengan pihak kepolisian dan Korlap The Jakmania tak terhindarkan.
Banyak sekali dari mereka yang tertangkap basah membawa benda-benda terlarang, seperti senjata tajam, gir, ganja dan minuman keras. Oknum-oknum tersebut, semuanya menggunakan atribut orange dan tidak mempunyai kartu anggota resmi The Jakmania.
Akibat ulah mereka, citra The Jakmania yang sudah baik di mata pihak kepolisian, menjadi tercoreng. Mereka tidak menghargai usaha pengurus The Jakmania untuk mendapatkan izin menonton Persija di Jakarta.
Dari kasus-kasus yang terjadi, kami mohon kepada seluruh pecinta Persija, tunjukkan bahwa kita itu loyalitas, taat pada peraturan, tertib dan datang ke Stadion harus mendukung Persija dengan membeli tiket resmi yang telah di sediakan Panitia penyelenggara.
Mari kita jaga sama-sama nama besar Persija dan predikat suporter terbaik Indonesia yang pernah kita raih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar