Under Maintenance

-Blog almanjakmania sedang dalam perbaikan-

Minggu, 07 November 2010

Jangan Takut Jadi Jakmania

Gue lahir di Jakarta Kota Orange.......Jadi buat gue, warga Jakarta ngedukung Persija itu wajib hukumnya.
Tapi banyak yg bilang The Jak bikin macet. Padahal kagak ada pertandingan juga jakarta udah macet. Yang gw sesalin, di Kota Orange tercinta ini banyak yg menganggap The Jak itu brutal, banyak juga yang bilang The Jak alay/ kampung/norak dsb. Pastinya gue gak seneng lah dibilang kayak gitu karna suporter kan punya gaya hidup sendiri. Barusan gw buka Kaskus, gw iseng liat profile temen gw, ada yg ngepost di vm nya kayak gini:
punya hak apa the jak numpang?
indonesia gak bakal pernah maju selama sampah2 kyk lu msh idup.
dasar ababil

tuh, ane udah mo muntah ngeliat vm kayak gitu. Tuh orang yg nulis vm-nya gak pernah ngeliat The jak dari segi positifnya. Misalnya, kan sekarang lagi ada merapi ama mentawai tuh, pas kemaren Persija vs Sriwijaya FC, gue liat di stadion ada spanduk tulisannya "Merapi-Mentawai, Kamu tak akan pernah sendiri". Jakmania sendiri juga sering mengadakan kegiatan bakti sosial, sunatan masal, dsb. Intinya, jangan ngeliat The Jakmania dari satu sisi. Jakmania yang sebenarnya nggak kayak yg dibilang orang banyak. Jakmania yg sebenernya adalah Jakmania yg atraktif, kreatif, sportif, dan loyalitasnya kepada Persija yg kagak perlu dipertanyakan lagi.


Salam Jempol Telunjuk
The Jak.........Mania

Tidak ada komentar:

Posting Komentar